Selasa, 16 Oktober 2012

TAPATALK SEBAGAI NEWMEDIA



Kita sebagai progremer tentunya membutuhkan suatu media baru untuk mendukung hobby sekaligus
bidang yang saya tekuni pada saat ini, terlebih ketika bingung harus dari mana kita bisa mendapatkan informasi yang tepat seputar kebutuhan akan bidang kita secara cepat dan baik, disisi lain kita juga perlu membagi berbagai informasi seputar bidang kita baik dalam bentuk tutorial dan sebagainya, bayangkan jika kita tidak memiliki new media yang tepat, sudah pastikah anda bingung harus mendapatkan suatu informasi yang baik, tepat dan dapat menyelesaikan permasalahan yang sedang kita hadapi, dan berapa sulitkah kita jika informasi yang kita dapatkan itu salah dan hanya membuat pekerjaan kita bisa-bisa menjadi terbengkalai BUKAN?

Kali ini saya ingin berbagai mengenai new media yang tepat khusunya bagi para pencinta IT atau para progremer yang gemar membuat program mobile seperti ANDROID, IPHONE, WINDOWSMOBILE bahkan sapaiiiiiii DEKSTOP! Woowww, menyenang kan bukan!!

Awalnya saya juga bingung apa itu TAPATALK ketika saya mencoba menginstal pada SmartPhone Android saya, tapi setelah saya coba ternya sangat membantu khusunya bagi para Developer mobile nih,, wooww kerenkan!!

Tapiiiiii... Pasti kalian bingung apa itu Tapatalk bukan???

Tapatalk adalah aplikasi mobile yang dibangun khusus untuk akses forum. Berbeda dari ponsel atau versi mobile yang dilengkapi dengan sistem forum, Tapatalk memungkinkan pengguna untuk memiliki antarmuka yang seragam untuk mengakses beberapa forum pada waktu yang sama. Dengan juta pengguna Tapatalk, forum Anda dapat ditemukan oleh calon anggota baru melalui Tapatalk Jaringan dan peringkat kita dan sistem rekomendasi di dalam aplikasi ini.

Disini saya juga ingin sharing dan menjelaskan fungsi-fungsi pada Tapatalk nihhh!! seputar cara penggunaan applikasi Tapatalk ini pada SmartPhone anda..

Ini adalah tampilan awal pada saat kita masuk Tapatalk
Kawan!! Tapi saya udah login loh., dengan user saya Adhitj




















Nah kalo anda masuk kedalam user yang telah anda buat begini tampilanya, semua sudah tersetruktur, dan mudah dalam pengunaanya, didalam Tapatalk sendiri terdapt sub menu yang bisa langsung anda akses melalui mobile anda.. begitupun berbagai informasi dari yang belum sampai sudah anda baca sudah terorganisasi sendiri untuk mempermudah dalam mengkases berbagai informasi yang anda butuhkan..



Misalnya kita ingin membuat new tread pada tapatalk, MUDAH Looo!! 

Tinggal masuk sub forum aja!!! ..

Add new topic Setelah itu tinggal masukin aja isi postingannya..

Ini gan kalo udah jadi trade baru!

          

Semoga bermanfaat kawann, dan semoga kawan-kawan blogger sekalian tidak kebingungan lagi mengenai apa itu Tapatalk dan new media apa yang menjadi kebutuhan anda untuk mendapatkan berbagai informasi yang saat ini anda tekuni!!.. 
   
By: Tjatur Permadi

 

Copyright © 2009 Study In Today . Blog Designed by Study In Today & AdhiTj.