Senin, 12 Maret 2012

Download Autodesk 3ds Max 2012 Full Version

Mencapai tujuan utama dari inisiatif XBR, 3ds Max 2012 memperkenalkan, ditulis ulang multi-threaded core grafis yang memberikan perbaikan yang signifikan terhadap kinerja viewport dan kualitas. Selain itu, toolsets kreatif baru dan ditingkatkan iteratif workflow membantu meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. Versi 2012 juga fitur single-langkah interoperabilitas dengan produk Autodesk yang terkandung dalam Penciptaan Hiburan Premium Suite 2012, menawarkan akses mudah ke alat seniman khusus untuk tugas di tangan.
"Seniman menghadapi tenggat waktu pendek ditambah dengan meningkatnya harapan untuk kualitas," kata Marc Petit, wakil presiden senior, Autodesk Media & Entertainment. "3ds Max 2012 memberikan alat-alat canggih yang mengambil keuntungan dari kemajuan perangkat keras baru-baru ini, bersama dengan interoperabilitas yang lebih baik dengan produk lain yang termasuk dalam Suites Creation Hiburan. Bersama-sama perangkat tambahan membantu seniman untuk membuat keputusan kreatif awal, memvalidasi mereka dan memberikan hasil yang lebih baik lebih cepat. "
"Pertama kali saya dimuat adegan dalam 3ds Max 2012 Aku bisa melihat pencahayaan lembut dan bayangan tepat di viewport. Hal ini memiliki dampak terbesar pada saya. Aku tiba-tiba merasa lebih produktif; seperti hambatan untuk kreativitas saya jatuh pergi, "kata Stephen Lebed, 3ds Max beta tester dan visual efek di MECHnology pengawas.



Key New Features in Autodesk 3ds Max 2012 Software
* Nitrous Accelerated Graphics Core — Accelerated by modern GPUs and multicore workstations, Nitrous enables artists to iterate faster and handle larger data sets with limited impact on interactivity. Advanced scene management techniques, along with multithreaded viewport scene traversal and material evaluation, result in a smoother, more responsive workflow.
* Substance Smart Textures — Artists can achieve a vast range of look variations with a new library of 80 Substance smart textures and filters — tiny, multi-output, customizable and resolution-independent textures
* mRigids Rigid-Body Dynamics — mRigids is the first module released in the new MassFX unified system of simulation solvers. Artists can use the multithreaded NVIDIA PhysX engine to create more compelling, dynamic rigid-body simulations directly in the 3ds Max viewport.
* iray Renderer — Using the newly integrated, NVIDIA GPU accelerated, iray rendering technology from mental images, artists can set up their scene, press “render” and get more predictable, photoreal results without worrying about rendering settings — similar to a “point-and-shoot“ camera.
* Enhanced UVW Unwrapping — Artists can create better UVW maps in less time, with a new Least Squares Conformal Mapping (LSCM) method, enhancements to existing tools, and more streamlined workflows
* Sculpting and Painting Enhancements — Artists can enjoy greater control over brushstrokes and their effects on geometry, thanks to new sculpting and painting workflows

Password : s4ndmotion

 

Copyright © 2009 Study In Today . Blog Designed by Study In Today & AdhiTj.